KEGERAHAN PROF. MOCH. IHSAN

KEGERAHAN PROF. MOCH. IHSAN

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Karena hamba Allah ini, Moch. Ihsan adalah manusia humble, maka kegerahan2nya tidak akan terekspose kalau tidak diceritakan orang, itupun dengan niat semoga kita bisa meneladaninya.

Pertama:

Dia gerah karena grojogan pupuk-pupuk cair dari luar daerah bahkan luar negeri, maka (di rumahnya) dengan ilmunya dan ketekunannya beliau membangun pabrik pupuk cair yang diberi label “PUPUK TUMBUH”, inilah pupuk hebat yang bisa membuat tetumbuhan mengoptimalisasi daya hidupnya sehingga bisa tumbuh subur cepat dan tahan; Anda bisa minta coba dan kalau tidak berhasil jangan bayar. Itu jaminan beliau pada prodeuknya ini.

Kedua:

Beliau gerah karena kegagalan sekian termin program GERHAN, maka beliau meminta kepada Mantan Gubernur HL. Srinate untuk ditunjuk menjadi direktur Gerbang Emas (bukan GNE yang di SWETE), lalu digalang kekuatan 427 pondok pesantren se NTB untuk membuat, membagi dan menanam pohon di sekujur NTB, setahu saya beliau telah berjasa memfasilitai masyarakat NTB menanam sekitar 21 juta pohon selama 4 tahun (2004 – 2008)

Kini yang KETIGA:

Beliau sebagai Rektor Institut Ilmu Kesehatan Nurul Haramain, Narmada akan mendirikan KLINIK Mikro dengan pengobatan holistik. Setiap 20 orang mahasiswa akan mengelola sebuah klinik yang akan dibangun di desa atau dusun pilihan para mahasiswa/wi. Jangan bicarakan dana, kata beliau. Klinik ini mikro dan sederhana, melayani masyarakat dengan menggabungkan dua konsep kesehatan, konfensional dan Tibbun Nabawy. Sebentar lagi akan bermunculan klinik bekam, klinik akupressure, klinik herbal, klinik spa, klinik akupunktur, klinik pijat dan refleksi, klinik aroma terafi, guideance & Concelling. Para Alumni D3 Stikes-Stikes tidak terserap ke Luar Negeri akibat kelemahan bahasa asing. Nah Di sini di daerah sendiri mereka tidak memerlukan bahasa asing untuk bisa berkarya dan berdharma bakti.

———————————

Secara pribadi saya berpengalaman melihat Pak Ichsan selalu berhasil dalam mengenmban ambisinya dan seperti yang pernah kami saksikan sendiri bahwa itu semua karena kwalifikasi kepribadian beliau yang luar biasa: Beliau rendah hati. Memperhatikan nasihat sekalipun dari seorang bocah kecil dan pandai membalas budi.

Kini mari kita do’akan agar niat beliau membangun daerahnya ini bisa mendapatkan petolongan Allah dan saudara saudarainya sesama anak bangsanya sendiri. Amiin

Wasalamu’alaikum

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: