LAULAA KA YA MEHMET

Hasanain Juaini
LAULAA KA YA MEHMET
(ini bukan ide baru)

Bismillahirrahmanirtahim
Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Pernahkah kita memperhatikan “Plang Rumah Sakit”? Apapun status dan siapapun pemiliknya? Tentu pernah. Tapi pernahkita membaca tulisan2 yang tertulis legam yang ditindih background paintnya itu?

Bunyinya, kata Dokter Mehmed C. O.z. M.D, begini :

” TUKANG REPARASI MANUSIA”

Kita tidak bisa menghapusnya karena ketika telah mengelupas tulisan paling luar, kita hanya akan menemukan lapisan besi, kemungkinan penuh karat karena diproduksi secara mutual-simbiotik antara bengkel mesin dan bengkel orang. Tapi cobalah menoleh ke dalam ruang operasi itu, sepertinya ada pengumuman menggunakan teknologi modern dengan tulisan kabel elektrik berkedap kedip, dari jauh maupun dekat, terang maupun gelap bisa anda baca:

“Orang miskin dilarang sakit”
—————
Dr. Mehmet mengajak kita menghapus tulisan2 itu, melalui riset, praktek di dalam conselling dan ruang operasi yang akhirnya menjadi sebuah buku:

“Healing from the heart = Menyembuhkan mulai dari dalam hati.”

(1) Riset menemukan bahwa stress dan penyakit-penyakit berat macam serangan jantung lebih banyak terpicu pada Hari Senin pagi dan Sabtu Sore. dalam penelitian lebih lanjut ditemukan bahwa mereka yang terserang itu adalah mereka yang Sore Sabtunya tidak menemukan kegiatan rekreasi apapun untuk dilakukan. Demikian pula mereka yang pada pagi Senin tidak memiliki bahkan sekedar rencana untuk dikerjakan. Alhasil pengidap serangan serangan jantung diderita oleh mereka yang KOSONG.

(2) Dalam rekod2 diagnosa resmi, banyak sekali orang2 yang menumpuk aneka potensi penyakit dari yang ringan2 sampai yang berat2 namun tetap saja bisa menjalankan aktifitas dengan normal. dan ketika meninggal ternyata justru dikarenak hal lain yang tidak sama sekali berhubungan potensi sakit yang ada di dalam tubuhnya. Alhasil (lagi) terbukti bahwa BERAKTIFITAS bisa melumpuhkan segala macam bibit penyakit.

(3) Banyak sekali orang yang sudah meninggal ketika divisum barulah ketahuan di dalam tubuhnya berbagai bibit penyakit mematikan, namun bisa terbungkus di dalam kantong baja dan tidak mampu meng-aktifasi. kantong baja itu adalah KESIBUKAN.

Nah. sebegitu gamblangnya bukti-bukti bahwa TIDAK BERBUAT APA-APA adalah sumber penyakit yang lebih mematikan dari sumber penyakit apapun. Masih Ingat Michael Jordan? yang mengidap AIS yang kata orang mematikan namun ia terus dapat membuat prestasi2 spektakuler?

Your Exelency ! Mr. Mehmet Should you please explain to FDMN members that : Momot Meco is the highest risk ever?

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: