Hasanain Juaini
FDMN – CARE
(Langkah Strategis membangun NTB)

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu’alaikum Wr. Wb.

——————————
Sebuah respon berbunyi:
Kang Ikin@: Ikut mendukung….akan saya ajak anak saya pecahkan celenganya berbentuk ayam dari tanah lihat….yang setiap ke sekolah selalu dimasukkan 1000 rupiah…..dan langsung diserahkan ke Tuan buru Hasanain Juaini….
——————————
Kalau betul saya dipercaya dan Insya Allah saya akan junjung tinggi kepercayaan itu, maka saya akan meminta (seseorang yang kita setujui) untuk membuka rekening atas nama saya diberbagai bank di NTB ini, kemudian sen demi sen yang terkumpul kita salurkan kepada sebuah kegiatan nyata yang KITA SETUJUI BERSAMA.

Untuk pertama kami kita akan dukung Saudara Mufti Alvarez Fairuzzabadiy danAbdenz’t Green Haramain membiayai pengadaan sejuta bibit pohon gratis tahun 2012, sehingga pada musim tanam Sept – Oktober 2012 bisa terlaksana seperti musim-musim sebelumnya.
——————————
Tahun berikutnya FDMN-CARE akan mendukung Prof. Moch. Ihsan untuk mendirikan beberapa Klinik Kesehatan Holistik yang diletakkan dikantong-kantong kemiskinan di NTB ini.
——————————
Untuk sustainabilitas FDMN-CARE kita akan gunakan batik sasambo menjadi bahan dasar:
SARUNG BANTAL TIDUR
SARUNG BANTAL KURSI TAMU
SARUNG BANTAL JOK MOBIL
dengan harga sesuai pasar + ongkos antar + infaq/tip
—————————-
***DI sebelah barat gedung SMPN 1 Narmada, ada rumah kosong milik keluarga H. Hasan Basri, di pinggir jalan Negara Mataram-LOTIM. Adakah yang punya akses kepada keluarga ini, sehingga kita bisa manfaatkannya menjadi Base-camp FDMN? Atau ada tawaran tempat lain?
– – – – – –

Ini yang bisa terfikir oleh saya pagi ini, Sebagai pemancing ide-ide brillian Anggota FDMN sebagai sumbangsih kita dalam membangun NTB. Saya menunggu respon positif Ibu dan Bapak!!!

Wassalamu’alaikum

Tinggalkan Balasan

